Kapolsek Rupat Utara Sampaikan Pesan Pilkada Damai

RRINEWSS.COM- RUPAT – Berbagai upaya dan strategi telah dilakukan oleh Polsek Rupat Utara dalam menghadapi Pilkada 2024, salah satunya melakukan kunjungan ke desa-desa untuk menemui warga dan perangkat desa demi mendengarkan aspirasi dari masyarakat. Kegiatan tersebut dipimipin langsung oleh Kapolsek Rupat Utara Akp Cecep Sujapar, S.H, M.H.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu metode cooling system untuk mewujudkan pilkada yang aman, sejuk dan damai di wilayah Kecamatan Rupat Utara.

Salah satu Desa yang mendapat perhatian khusus dari Kapolsek Rupat Utara adalah Desa Titi Akar, yang mana secara letak geografis Desa Titi Akar merupakan Desa terjauh diantara delapan Desa yang berada di wilayah kecamatan tersebut

Dalam kunjungannya ke Desa Titi Akar, Kapolsek Rupat Utara Akp Cecep Sujapar, SH disambut antusias oleh warga, tokoh masyarakat suku akit, Kepala Desa beserta perangkat Desa.

Pada kesempatan tersebut tokoh masyarakat meluapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polsek Rupat Utara yang telah mengunjungi Desa Titi Akar dan bercengkrama dengan masyarakat dalam mewujudkan Pilkada 2024 yang aman dan damai.

Kapolsek Rupat Utara juga menyampaikan pesan dialogis dan menghimbau masyarakat untuk menjaga Kamtibmas serta mengajak tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan selama memasuki tahapan Pilkada 2024.

“Mari kita semua bersama-sama membangun kebersamaan dengan mengedepankan rasa kekeluargaan dimasyarakat, lebih bijak dalam menyikapi perkembangan media sosial, selektif dalam menyebarkan berita dan informasi di sosial media sehingga tidak menyebarkan hoax dan hindari perpecahan dalam Pilkada 2024 ini” Pesan Kapolsek Rupat Utara Akp Cecep Sujapar, SH.***(Arl)