Dihantui Arwah Korban, Pelaku Pembunuhan Menyerahkan Diri

RRINEWSS.COM– Pelaku ketiga pembunuhan sadis terhadap Anton Eka Saputra (25 tahun), pegawai koperasi yang mayatnya terkubur dan dicor di distro, akhirnya menyerahkan diri karena dihantui korban.

Pelaku ketiga, yakni Kelvin alias Kevin (21) menyerahkan diri dan dijemput anggota Unit Reskrim Polsek Sukarami di daerah Empat Lawang, Provinsi Sumsel, Selasa (9/7/2024) malam.

Sebelumnya, dua pelaku lain telah ditangkap, yakni Antoni (32) yang berperan sebagai pelaku utama serta otak pembunuhan, dan Pongki Saputra (24).

Kelvin langsung dibawa ke Polrestabes Palembang, pada Rabu (10/7/2024) sekitar pukul 11.25 WIB. Dipimpin langsung Kapolsek Sukarami Kompol M Ikang Ade Putra, tersangka digiring ke lantai dua menuju ke ruang penyidik pidana umum (pidum).

Kelvin mengenakan kaos warna biru tua, mengenakan sendal jepit, celana jeans biru, serta menggunakan masker warna hitam. Tampak tersangka didampingi seorang lelaki yang diduga keluarganya.

Kapolsek Sukarami Kompol M Ikang Ade Putra membenarkan tersangka Kelvin diamankan di daerah Kabupaten Empat Lawang.

“Medannya sangat sulit karena tersangka ini bersembunyi di kawasan pegunungan. Setelah itu kita bawa ke Polsek Sukarami untuk diproses lebih lanjut dan hari ini kita bawa ke Mapolrestabes Palembang,” ujarnya.***(brts)