Tentang Kami

oleh

Tentang Kami

Profil Perusahaan PT MULTI MEDIA PERS

Sejarah Bedirinya Perusahaan, RRINEWSS.COM didirikan oleh beberapa jurnalis yang sebelumnya pernah bekerja di media cetak terbesa di Provinsi Riau.

Media online RRINEWSS.COM adalah sebuah portal berita yang didirikan untuk mengumpulkan informasi di Riau, Nasional pada umumnya, RRINEWSS.COM adalah jawaban bagi kecanggihan tekhnologi saat ini, zaman yang kian maju, dan kemudahan akses informasi yang hanya menggunakan perangkat seluler atau sejenisnya saja sudah dapat membaca berita hari ini, tanpa harus menunggu esok hari.

Keberadaan RRINEWSS.COM adalah menjawab akan semakin berkembangnya teknologi digital, orang lebih tertarik dan pasti akan semakin mudah mendapatkan informasi berita dari handphone (HP) yang mendukung untuk membukan situs media online saat ini.

Visi dan Misi

RRINEWSS.COM mempunya misi dan misi yakni memberikan informasi dan mencerdaskan anak bangsa melalui informasi yang disajikan setiap hari.

Menjelajah Dunia Maya

Pembaca yang tidak sempat untuk membeli koran dapat membaca berita terbaru di sana, Kemudahan dalam tekhnologi, dapat membantu dalam mengakses setiap informasi.

Sudah saatnya untuk berubah melalui teknologi informasi yang menyediakan berbagai sarana informasi yang diperlukan.

Namun juga bisa dilakukan hanya dengan membuka notebook atau ipad bahkan handphone sekali pun bisa digunakan untuk membaca informais digital ini. Tidak seperti waktu dulu yang hanya bisa dilakukan ketika sudah membeli sebuah koran di pedagang asongan.

Semuanya tidak lain adalah berkat kemajuan dari teknologi yang terus berkembang, maka media pun ikut mengalami perkembangan zaman.

Masyarakat yang sekarang lebih banyak melek terhadap teknologi pasati bisa memilih untuk membca koran atau hanya dengan membuka media online di HP nya.

Keberadaan pembaca merupakan raja dalam segala hal.

Terimakasih
RRINEWSS.COM