Mobil Listrik Wuling Binguo Raih Pemesanan Terbanyak

RRINEWSS.COMMobil listrik Wuling Binguo diklaim meraih pemesanan sebanyak lebih dari 1.000 SPK sejak diperkenalkan di Tangerang, Kamis (16/11). Binguo diposisikan di atas Air meski sama-sama berdaya tampung 4 orang.

Menurut keterangan perusahaan, Binguo (dibaca Bingo) varian teratas atau sanggup tempuh 410 km dengan sekali cas menjadi varian yang paling banyak dipesan.

“Antusiasme yang tinggi dari konsumen menunjukkan respon positif terhadap kendaraan ramah lingkungan ini dan bukti nyata dari pasar mobil listrik di Tanah Air yang semakin berkembang,” kata Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Jumlah pemesan ini diuntungkan selama periode pre-book Binguo yang bertema Electric Icon Priority Pack, yakni Lifetime Core EV Component Warranty yang meliputi power battery,drive motor, dan motor control unit saat pemesanan varian 410 km.

Tidak hanya Lifetime Core EV Components Warranty,Wulingjuga memberikan beberapa benefit lainnya selama periode pre-book yang termasuk dalam Electric Icon Priority Pack untuk BinguoEV varian 410 km.

Keuntungan tersebut terdiri dari gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50 ribu kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4 juta, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan.

Total benefit yang didapat konsumen pre-book mencapai Rp47 juta.

Konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesori.

Sebelumnya,Wuling hanya memberikan Electric Icon Priority Pack kepada 1.000 pemesan pertama Binguo varian 410 km. Namun, dengan tingginya angka pemesanan, perusahaan kembali memberikan kesempatan kepada 1.000 pemesan berikutnya mulai 25 November.

“Melihat permintaan yang terus meningkat, kami mengumumkan bahwa kami akan memberikan Electric Icon Priority Pack untuk 1.000 pemesan BinguoEV berikutnya,” tutur Dian.

Harga Wuling Binguo

Binguo menawarkan dua kapasitas baterai dengan kemampuan jarak tempuh 333 km dan 410 km.

Varian termurah baterai kapasitas 31,9 kWh sanggup melaju hingga 333 km, dan tertinggi kapasitas 37,9 kWh mampu melaju hingga 410 km.

Wuling Motor akan mengumumkan harganya sebelum pergantian tahun, estimasi harga Wuling Binguo Rp350-Rp450 juta. ***(mik/cnni)