Faktor Kesamaan Hobi Wanita Terpaut 57 Tahun Dinikahi Pria 80 Tahun

RRINEWSS.COM- – Kisah pasangan beda usia jadi viral di China. Sebuah postingan memperlihatkan potret kemesraan seorang pria tua dengan wanita muda. Terlihat seperti kakek dan cucu, mereka ternyata sepasang pengantin baru. Potret tersebut tentu mengundang komentar netizen bahkan tak sedikit yang langsung mengecap sang istri pengincar harta.

Dilansir Sohu, pasangan dalam foto yang disebut sebagai Xiaofang dan Li terpaut usia 57 tahun. Dikatakan bahwa wanita 23 tahun tersebut sedang bekerja sebagai volunter di panti jompo ketika bertemu dengan suaminya yang dirawat di sana. Xiaofang dan Li dilaporkan cepat akrab karena memiliki banyak kesamaan dan hobi. Sejak saat itu, hubungan mereka berkembang menjadi asmara.

Xiaofang yang masih muda dikatakan tertarik dengan Li karena kedewasaan, kestabilan, dan kebijaksaannya. Sedangkan pria 80 tahun tersebut jatuh cinta dengan kebaikan dan jiwa muda istrinya. Sayangnya hubungan mereka ditentang oleh keluarga Xiaofang. Tapi ia memilih untuk mengikuti kata hatinya.

Li dan Xiaofang telah menggelar pernikahan mereka dengan perayaan yang sederhana. Meski kedua belah pihak keluarga tidak datang, mereka bertekad untuk tetap mengucap janji untuk setia dalam suka dan duka.

Demi bersama Li, Xiaofang rela memutus hubungan dengan orang tuanya. Hal tersebut mengundang perhatian dari netizen. Banyak orang yang mengaku mengerti perasaan keluarga si wanita yang tidak ingin putrinya menikahi pria yang lebih cocok jadi kakek daripada pasangan.

Latar belakang Xiaofang pun menjadi atensi publik. Dilaporkan bahwa ia adalah tulang punggung keluarga. Tak sedikit orang yang menuduhnya mengincar hati Lee tapi banyak pula yang menilai sebaliknya. Karena sudah tua dan tidak aktif bekerja, Li hanya bisa mengandalkan uang pensiun untuk bertahan. Karenanya, Xiaofang lah yang sebenarnya menanggung beban finansial rumah tangga.

Di media sosial, Xiaofang sering membagikan potret cintanya dengan suami. Hal tersebut kembali mengundang kritikan karena sebagian netizen menganggap jika ia hanya ingin cari sensasi. Namun itu tampaknya tidak menghalangi Xiaofang untuk terus menunjukkan bukti kebahagiaannya kepada orang-orang yang mengkritik. *** wolipop