Elite PKS Bertemu Prabowo, Ini yang Dibicarakan

RRINEWSS.COM- Jakarta– Presiden terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melangsungkan pertemuan dengan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri beserta jajaran pimpinan PKS di Kertanegara, Jumat (11/10/2024). Prabowo mengungkapkan dirinya dan jajaran pimpinan PKS telah bersepakat kembali bekerja sama untuk kepentingan rakyat.

Prabowo menuturkan tidak mempermasalahkan perbedaan peta politik yang ditempuh PKS pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 yang lalu. Menurutnya, sekarang adalah waktu untuk bersama-sama membangun Indonesia.

“Begitu selesai pertandingan (Pilpres 2024) kita kembali menjalin kerja sama. Kita sama-sama ingin yang terbaik untuk rakyat. Kita sadar politik, harus paham kewajiban yang mendahulukan dan mengutamakan kepentingan rakyat,” kata Prabowo kepada awak media di Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2024).

Oleh karena itu, Prabowo berterima kasih kepada seluruh pimpinan PKS yang sudah bersilaturahmi ke kediamannya. Prabowo sangat menghargai upaya yang dilakukan PKS.

“Setiap upaya menjalin kerja sama adalah sesuatu yang sangat kita hargai dan junjung tinggi, dan saya sangat terima kasih kehadiran kawan-kawan dipimpin langsung oleh ustaz Salim, langsung ketua majelis syuro-nya, sahabat lama kita,” tuturnya.

Selain itu, Prabowo mengungkapkan sudah sering berkomunikasi dengan para pimpinan PKS. Namun, pada kesempatan ini, dirinya merasa perlu untuk menunjukkan kepada media sehingga publik mengetahuinya.

“Sebetulnya kita kontaknya sering, hanya sering tidak di depan media, tetapi kali ini kita memandang perlu untuk menjelaskan ke seluruh khalayak bahwa kita bertekad untuk kerja sama, bertekad untuk membuat terbaik untuk bangsa dan rakyat kita,” tandasnya. ***(brs)