Istri Habib Rizieq Dimakamkan Besok di Megamendung

RRINEWSS.COMKabar duka datang dari Habib Rizieq Syihab (HRS). Sang istri bernama Syarifah Fadlun bin Yahya meninggal dunia di rumah sakit sore ini.

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di daerah Petamburan, Jakarta Pusat. Rencananya, jenazah istri Habib Rizieq rencananya akan dimakamkan besok di Megamendung, Bogor.

“Meninggal di RS. Jenazah akan dibawa ke Petamburan,” ucap orang dekat Habib Rizieq, Slamet Maarif dilansir dari detikcom, Sabtu (16/12/2023).

“Jenazah akan disalatkan esok hari (Ahad) jam 7 pagi di Petamburan dan dimakamkan jam 10.00 WIB di Megamendung, Bogor,” ucap Slamet.

Perihal sakitnya Syarifah itu pernah disampaikan Habib Rizieq. Saat itu Habib Rizieq diundang ke Munajat Kubro 212 tapi urung hadir karena menemani sang istri yang terbaring di rumah sakit.

“Kepada segenap panitia dan umat yang menghadiri Munajat Kubro 212 tahun 2023, dengan ini saya al fakir Muhammad Rizieq Shihab, memohon berjuta maaf berhalangan hadir karena harus menjaga istri yang masih terbaring di rumah sakit, sejak beberapa waktu lalu. Doakanlah agar Allah SWT menyembuhkan dengan sebaik-baiknya penyembuhan,” kata Rizieq dalam surat yang dibacakan Ketua SC Munajat Kubro sekaligus menantu HRS Muhammad Bin Husein Alatas di Monas, Jakarta.*** (hil/dtc/iwd)