Ular Sawah Sepanjang 5 Meter Ditemukan Warga Bumi Ayu Sedang Mencari Mangsa

RRINEWSS.COM– DUMAI — Bencana banjir akibat luapan aliran sungai di RT 01 Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan, Riau menyebabkan hewan buas keluar dari sarangnya.

Seperti ular sawah sepanjang sekitar 5 meter ditemukan warga RT 01 ketika sedang mencari mangsa hewan peliharaan.

Informasi yang diterima media, ular sepanjang 5 meter itu ditemukan warga pada, Jumat (29/12/2023) sekitar pukul 01. 35 WIB dinihari ketika melintas.

Melihat sesosok ular tersebut warga kaget bahkan mencoba menghadang perjalanannya bahkan ada yang memukul menggunakan benda tumpul.

Akibat dari pukulan tersebut ular sepanjang sekitar 5 meter berwarna loreng ke coklatan tersebut mati dengan kondisi kepala pecah dan mengeluarkan darah ketika berada di depan rumah warga sebagaimana foto yang tersebar di media sosial

Bahkan terlihat juga warga yang sedang memegang ekor ular tersebut. Tak hanya itu ada juga terlihat warga sedang memegang parang panjang berdekatan dengan bangkai ular tersebut.

Warga Jakolin Andi membenarkan adanya warga menemukan ular sawah sepanjang 5 meter tersebut. Warga khawatir kalau ular tersebut memangsa manusia makanya spontan mereka memukul ular tersebut hingga mati.

Plt Kepala Pelaksana BPBD Dumai Irawan Sukma ketika dikonfirmasi terkait penemuan ular tersebut mengaku belum ada menerima laporan.

Hal senada dikonfirmasi pada kepala UPT Damkar Hery juga tidak menerima informasi keberadaan ular sawah tersebut dari warga Bukit Datuk. ***