MU vs Arsenal: Pertandingan Menghadapi Tekanan Berat

RRINEWSS.COM— Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku bersimpati kepada Erik ten Hag yang menghadapi tekanan berat di Manchester United.
Arsenal akan menghadapi Man Utd pada pertandingan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Old Trafford pada Minggu (12/5) malam.

Arsenal sedang dalam tren positif akhir-akhir ini. Tim asuhan Mikel Arteta itu mampu meraih empat kemenangan beruntun dalam empat pertandingan terakhir.

Sebaliknya Manchester United sedang dalam performa buruk akhir-akhir ini. MU tidak pernah menang dalam dua laga terakhir. Bahkan pada pertandingan terakhir MU dibantai Crystal Palace 4-0.

Arteta pun mengaku bersimpati kepada Ten Hag yang dapat tekanan berat di Man Utd.

“Pasti [bersimpati dengan Erik ten Hag] karena, pada level ini, itulah kenyataannya. Marginnya sangat kecil dan momentum berubah dalam kaitannya dengan suatu keputusan,” ucap Arteta ketika ditanya soal apakah dia bersimpati pada kondisi Erik ten Hag jelang laga Man Utd vs Arsenal dikutip dari laman Arsenal.

“Kadang-kadang dalam permainan, kadang-kadang dalam satu musim karena Anda memerlukan momentum itu agar sesuatu dapat dimulai untuk melaju dengan luar biasa,” kata Arteta menambahkan.*** (rhr/cnni/har)