Herman Perkosa Ponakan dalam Kondisi Lemas, Ini Motifnya

RRINEWSS.COM- – Hanya karena ingin menguasai uang yang dibawa keponakannya, Anggi Lestari (16), Herman tega menghabisi nyawa korban. Dia mengaku menusuk korban beberapa kali dengan pisau kemudian memperkosa korban yang sudah tidak berdaya.

Fakta tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadillah Astutik dari hasil pemeriksaan sementara terhadap Herman.

“Hasil dari keterangan pelaku ini, upaya pemerkosaan itu terjadi usai dirinya melakukan penusukan beberapa kali ke tubuhnya (Anggi). Namun itu masih akan kami dalami,” kata Umi kepada detikSumbagsel, Selasa (2/7/2024).

Dugaan pemerkosaan turut diperkuat dengan ditemukannya sperma pada tubuh Anggi. Saat ditemukan, kondisi korban juga tidak mengenakan celana.

“Iya, di tubuh korban ini kita temukan sperma. Namun itu masih kita tunggu hasil pemeriksaan labnya. Itu baru berdasarkan keterangan pelaku,” lanjut Umi.

Pihak kepolisian juga masih mendalami keterangan pelaku terkait motif sebenarnya dari peristiwa ini. Pelaku sendiri mengaku dirinya menginginkan uang yang dibawa korban saat mereka sama-sama pulang naik motor.

“Masih terus didalami agar fakta sebenarnya bisa benar-benar terungkap,” tegasnya.

Terkait kemungkinan adnaya pelaku lain dalam pembunuhan Anggi, Umi mengatakan hingga saat ini pelaku masih mengerucut pada satu orang yaitu Herman.

“Untuk sementara masih tunggal,” tandasnya.

Sebelumnya, Herman ditangkap di persembunyian di Desa Beruge, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan. Dia ditangkap pada Senin (1/7/2024) dinihari pukul 02.00 WIB tanpa perlawanan. Polisi juga berhasil menemukan barang bukti pisau yang digunakan untuk membunuh korban.*** (des/dtc/des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *