Suami Gerebek Istri Kondisi Telanjang Sekamar dengan Pria Idaman Lain

RRINEWSS.COM- – Suami pelaku RF (35) mendidih saat memergoki istri berduaan dalam keadaan telanjang dengan pria lain di dalam kamar. Ia pun tak kuasa menahan tangis saat menyaksikan hasil pilu dari penggerebekan perselingkuhan ini.

Penggerebekan ini berlangsung penuh dramatis. Diketahui, pasangan selingkuh di dalam kamar tersebut berinisial IM (40) dan RP (34). IM merupakan pria beristri yang mempunyai 2 anak.

Ia tercatat sebagai warga Desa Sidomulyo, Bangsal, Mojokerto.

Sedangkan RP adalah istri RF, warga Kelurahan Kedundung, Magersari, Kota Mojokerto. Namun, pasutri RF dan RP kini tinggal di Desa Tambakagung, Puri, Mojokerto.

Sementara itu, penggerebekan ini terjadi pada Selasa (2/7/2024) sekitar pukul 16.00 WIB. Keduanya digerebek berduaan di dalam kamar di perumahan Dahayu, Desa Sambiroto, Sooko, Mojokerto.

1. Suami Sudah Curiga Istrinya Selingkuh Sejak Lama
Rekan RF, Faisal Umar (39) yang ikut dalam penggerebekan mengatakan, sudah lama temannya curiga dengan gelagat sang istri.

“RF sudah curiga sejak lama kalau istrinya selingkuh sejak sebelum lebaran,” ujar Faisal kepada wartawan di kantor Desa Sambiroto, Selasa (2/7/2024).

2. Pasangan Selingkuh Telanjang Saat Digerebek
Faial menjelaskan, ia pun diajak RF untuk melakukan penggerebekan dilakukan bersama sekitar 5 orang, termasuk RF. Rombongan mendatangi salah satu rumah di perumahan Dahayu.

Di depan rumah tersebut, lanjut Faisal, terdapat 2 sepeda motor. Sedangkan kondisi di dalam rumah sepi. Lantaran curiga, pihaknya mendobrak pintu depan rumah selanjutnya, pintu kamar yang terkunci juga didobrak.

“Posisi di kamar, didobrak lagi, keduanya telanjang di dalam kamar,” jelasnya.

3. Suami Sempat Menangis
Penggerebekan ini pun berlangsung dramatis. Bahkan, RF tak kuasa menahan air matanya ketika melihat langsung istrinya telanjang dengan pria lain di dalam kamar rumah tersebut.

Sementara saat digerebek, IM sempat berontak karena ingin kabur. Pasangan yang tengah berzina ini awalnya tak mengakui perbuatannya meski sudah tertangkap basah.

4. Tetangga Sebut Keduanya Kerap Berduaan
Berdasarkan keterangan warga Perumahan Dahayu, IM dan RP sudah sering berduaan di dalam rumah tersebut. Menurutnya, warga sempat curiga rumah itu digunakan untuk transaksi narkoba.

“Kata tetangganya tadi, seminggu sekali sudah pasti. Sering kali malam datangnya, jam 12, jam 3 keluar,” terang warga Desa Jabon, Mojoanyar, Mojokerto ini.

5. Sempat Dilakukan Mediasi
Pasangan selingkuh itu lantas diamankan warga ke kantor Desa Sambiroto. Hal ini untuk dilakukan mediasi. Namun, mediasi ini pun buntu.

Kepala Desa Sambiroto Ahmad Farid menuturkan, pihaknya meminta keluarga IM dan RP dihadirkan ke kantornya untuk dimediasi. Namun, kedua pihak tidak mencapai titik temu.

“Setelah mediasi, suaminya (RF) meminta untuk diadukan ke PPA,” ujarnya, Selasa (2/7/2024) malam.

6. Suami Akan Lapor Polisi
Sementara itu, Kapolsek Sooko AKP Suwarso menyebut, RF berencana melapor ke polisi. Sebab, permasalahan ini tak bisa didamaikan.

Kendati demikian, ia belum bersedia menjelaskan lebih detail kronologi penggerebekan, karena pihaknya tidak di lokasi. Sementara itu, ia belum menerima laporan dari anggotanya.

“Katanya pihak suami (RF) mau melapor ke PPA Satreskrim Polres Mojokerto karena tidak bisa didamaikan,” beber Suwarso.*** sumber:detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *