Untuk Lebih dekat dengan Customer, Toyota Arengka Buka Pos Tapung

RRINEWSS.COM- KAMPAR — Kepuasan pelanggan merupakan kunci keberhasilan Toyota selama ini, oleh karenanya, Toyota akan terus meningkatkan kualitas pelayanan sebagai salah satu medium untuk mengakomodasi kebutuhan para pelanggan.

Kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama Toyota dalam memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota. Untuk memaksimalkan pelayanan pada customer tersebut, Toyota Arengka, Pekanbaru membuka dan meresmikan pos Tapung, Tapung Hulu dan Tapung Hilir, Kampar, Riau, Jumat (24/05/2024)

“Tentunya dengan keberadaan pos tersebut, kami semakin dekat dengan warga Tapung, Kabupaten kampar,”kata Vera

Ia bersyukur Alhamdulillah bertepatan hari Jumat barokah, Pos Tapung Agung Toyota Arengka mengadakan tasyakuran.

Dengan adanya Pos Tapung ini, kata Vera bertujuan agar Toyota bisa lebih memaksimalkan pelayanan kepada customer yang berada di daerah Tapung, Tapung Hulu dan Tapung Hilir serta beberapa daerah lainnya.

Kegiatan syukuran yang dilaksanakan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar karyawan toyota serta masyarakat yang berada di daerah Pos Tapung di KM 19 Desa Bencah Kelubi, Kecamatan Tapung,Kampar, Riau.

Syukuran pembukaan Pos Tapung turut dihadiri perangkat desa, kades, kadus, hingga RW dan RT serta para sesepuh yang berada di daerah Bencah Kelubi.

“Dengan di buka nya Pos Tapung ini kami siap melayani pembelian mobil baru serta tukar tambah mobil lamanya. Dengan adanya pos ini masyarakat ngak perlu jauh-jauh lagi untuk membeli mobil toyota,”kata Nandar Juragan Toyota selaku SPV Pos Tapung.

Kata Nandar menambahkan Toyota akan membuat program menarik untuk masyarakat Tapung yang berlaku pada bulan Mei ini

Ia mengharapkan dengan di bukanya Pos Tapung ini dapat bersinergi dengan instansi pemerintah dan warga dalam hal kebaikan dan sosial kedepannya.

Diakhir pidatonya Vera mengajak dan mengimbau kepada para undangan yang hadir, apabila ada putra-putri terbaik yang ada di daerah itu dan ingin bergabung menjadi sales Toyota kami sedang membuka lowongan kerja khusus warga tempatan.***(rls/ant)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *