Penumpang Pesawat Bikin Ulah Kencing di Lorong

RRINEWSS.COM- – Penerbangan American Airlines mendarat darurat karena seorang penumpang berulah. Ia buang air kecil di lorong pesawat.
Dilansir dari View From The Wing pada Senin (8/7/2024), peristiwa itu terjadi dalam penerbangan Embraer E-170 milik American Airlines 3921 yang terbang dari Chicago O’Hare ke Manchester, New Hamsphire. Dalam penerbangan itu terbagi kursi pada kelas satu dan ekonomi.

Awalnya seorang pramugari melihat penumpang pria keluar dari bilik kursi kelas satu. Pria itu kemudian terlihat memegang celana, tepatnya area kemaluan.

Tiba-tiba saja ia kencing. Penumpang lain kemudian mengambil foto si pria itu. Pramugari langsung menahannya di kursi, pesawat dialihkan ke Buffalo.

Setelah pesawat mendarat, pria itu dijemput oleh pihak berwenang dan dibawa ke kantor polisi. Di sana ia diwawancarai.

Terungkaplah fakta mengapa insiden itu bisa terjadi. Pria tersebut mengaku suka minum alkohol dicampur dengan soda. Sebelum penerbangan dari Chicago, ia lebih dulu terbang dari Portland dan minum minuman oplosan itu terlalu banyak.

Dalam penerbangan dari Chicago ke Manchester, pria berusia 25 tahun itu minum beberapa gelas lagi.

Mabuk yang dialaminya membuatnya tertidur sebentar. Ia terbangun karena kebelet. Tak kuasa menahan hasratnya, ia memegang kemaluannya. Di depan polisi ia mengaku memiliki masalah buang air kecil yang tidak wajar.

Pria tersebut didakwa secara federal dengan tindakan tidak senonoh. Karena peristiwa itu terjadi dalam penerbangan, di yurisdiksi pesawat khusus Amerika Serikat, ia didakwa berdasarkan hukum pidana Distrik Columbia.

“Kode D.C. 22-1312 menyatakan, bahwa itu merupakan tindakan yang melanggar hukum bagi seseorang, di depan umum, untuk memperlihatkan alat kelamin atau anusnya secara cabul atau tidak senonoh,” ujar pihak berwenang.

Maskapai menduga pria itu bukanlah penumpang kelas satu. Kasus itu pun bukan yang pertama kali terjadi dalam penerbangan di American Airlines.*** (bnl/dtc/fem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *