Alphard Vs Pembatas Jalur Sepeda di Sudirman Rusak Parah

RRINEWSS.COM- Jakarta – Mobil Toyota Alphard mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan. Mobil bernopol B-828-NKP itu menabrak jalur pembatas sepeda (planter box) hingga hancur berantakan.
Kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (11/1/2024) dini hari. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Dalam video yang beredar seperti dilihat detikcom, Kamis (11/1/2024) terlihat bagian depan Alphard dalam kondisi ringsek. Alphard tersebut tampak melintang hingga lawan arah di jalur lambat.

Mobil Alphard menabrak jalur pembatas sepeda di Sudirman, Jakarta Selatan. (Foto: dok. Istimewa)

Kasie Laka Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Diella Kartika Artha mengatakan kecelakaan bermula saat mobil Alphard yang dikemudikan laki-laki inisial HP itu melaju dari arah Semanggi ke Bundaran Senayan.

Setibanya di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya dekat Sudirman Central Business District (SCBD), mobil berkelir putih tersebut mengalami kecelakaan. Mobil menabrak beton pembatas jalur sepeda.

Penyebab Kecelakaan
Polisi mengungkap dugaan sementara penyebab kecelakaan karena pengemudi kurang hati-hati dan konsentrasi.

Mobil Alphard menabrak jalur pembatas sepeda di Sudirman, Jakarta Selatan (Foto: dok. Istimewa)

“Sesampainya di TKP tepatnya di depan SCBD, diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi, body depan kendaraan Toyota Alphard menabrak planter box atau pembatas jalur sepeda,” kata Diella saat dihubungi, Kamis (11/1).

Akibat kejadian itu mobil Toyota Alphard tersebut mengalami kerusakan. Beton pembatas jalur sepeda juga hancur berantakan.

“Akibat kecelakaan tersebut kendaraan dan planter box atau pembatas jalur mengalami kerusakan. Nggak ada korban, kerugian materi,” ujarnya.*** (mea/dtc/mea)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *