Dirawat Beberapa Hari Usai Kecelakaan Kapolres Boyolali Meninggal!

RRINEWSS.COM- – Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut dibernarkan oleh Kabid Humas Polda Jateng Komes Artanto.

“Betul, innalillahi wa innalillahi rojiun,” ujar Artanto melalui pesan singkat, Minggu (6/10/2024).

Informasi yang diterima detikJateng, Almarhum meninggal dunia pukul 20.11 WIB. Artanto turut mendoakan agar Almarhum diberikan tempat terbaik.

“Semoga arwah Beliau diterima di sisi Allah SWT, Amiin,” sambungnya.

Seperti diketahui, Kapolres Boyolali sempat dirawat di RS Telogorejo usai mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan dengan truk bermuatan tiang listrik di tol Batang, Selasa (1/10) dini hari. Akibat kejadian itu dua orang meninggal dunia yakni sopir dan ajudan Kapolres.

“Kurang lebih pukul 01.25 laka lantas di Tol Kandeman KM 346+800. Kecelakaan melibatkan Kapolres Boyolali,” kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Artanto di Mapolrestabes Semarang, Kecamatan Semarang Selatan, Selasa (1/10).

Dalam kecelakaan tersebut, Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga dinyatakan selamat dan menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami luka-luka.

“Dua meninggal, driver (sopir) dan pendamping (ajudan). Pak Kapolres Boyolali kondisi sehat, pemeriksaan rumah sakit. Beliau luka dan syok atas kejadian itu,” jelas Artanto.

Perjalanan Kapolres Boyolali diketahui hendak menuju ke Jakarta untuk keperluan menengok keluarga yang sedang sakit. Kapolres juga sudah mengajukan izin terkait kepergiannya dini hari itu.

“Beliau mau ke Jakarta akan menengok keluarga yang sakit dan sudah izin. Saat kejadian posisi beliau di kursi belakang,” tutur Artanto.*** detik