Penampilan Terbaru Pilot Susi Air, Foto Bareng Pimpinan KKB

RRINEWSS.COM- Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali menampilkan foto terbaru Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens, setelah 8 bulan tidak diperlihatkan. Philip muncul dengan penampilan terbaru.

Dilansir detikSulsel, Rabu (27/12/2023), terlihat pilot Susi Air itu foto bersama pimpinan KKB Egianus Kogoya. Philip memakai kaus, jaket dan celana pendek berwarna hitam.

Hal terbaru dari penampilan Philip adalah kini brewoknya panjang. Rambutnya juga terlihat panjang.

Sementara Egianus terlihat menggunakan kaos singlet dan celana pendek warna hitam. Egianus juga mengenakan kacamata hitam dan ikat kepala warna merah.

Dalam foto tersebut Philip dan Egianus sama-sama berpose salam komando. Keduanya berfoto dengan latar belakang hutan.

Kasatgas Damai Cartenz Kombes Faizal Ramadhani membenarkan beredarnya foto terbaru Philip. Menurut Faizal, pilot yang telah disandera sejak 7 Februari 2023 lalu ini memang masih bersama Egianus meski sebelumnya beredar informasi bahwa sang pilot tidak lagi bersama Egianus.

“Ini memang foto terbaru,” ujar Kombes Faizal saat dimintai konfirmasi.

Faizal mengungkapkan proses pembebasan pilot Susi Air tersebut masih terus dilakukan. Aparat saat ini mengedepankan pendekatan soft approach.

“Dalam hal operasi penegakan hukum memang Operasi Damai Cartenz ikut terlibat akan tetapi memang yang dikedepankan adalah soft approach. Paling tidak sampai sejauh ini sekurang-kurangnya 6 bulan terakhir ini,” pungkasnya. *** (zap/dtc/yld)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *