Diduga Depresi, Mahasiswi Terjut dari Lantai 12

RRINEWSS.COM- Informasi berikut ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Heboh, seorang wanita tewas usai melompat dari gedung bank berlantai 12 di kawasan Telanaipura, Kota Jambi. Wanita tersebut diketahui berinisial SAS (21), seorang mahasiswi semester akhir.

SAS diduga melompat dari gedung tersebut dengan berpura-pura menjadi pengunjung kafe yang ada di gedung. Kapolsek Telanaipura AKP Harefa membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, aksi diduga bunuh diri tersebut itu terjadi, Minggu (14/7) sekitar pukul 22.00 WIB.

“Benar, seorang perempuan berinisial SAS telah ditemukan meninggal dunia akibat menjatuhkan diri di gedung lantai 12,” kata Harefa, dilansir detikSumbagsel, Senin (15/7/2024).

Harefa menambahkan, korban merupakan warga Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, yang merantau ke Jambi untuk berkuliah. Sehari-hari SAS tinggal di sebuah rumah kos di kawasan Mendalo, Muaro Jambi.

“Iya dia pengunjung. Karena gedung itu kan pusat bisnis dan kafe juga,” ujarnya.

Dugaan sementara, korban mengalami depresi hingga menjatuhkan diri dari atas gedung.

“SAS merupakan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Jambi. Semester akhir,” jelasnya.

Jasad korban saat ini sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga yang menjemput ke Jambi. Pihak keluarga kata Harefa menolak jasad korban diautopsi.

Harefa juga menyebut saat dilakukan olah TKP dan pengecekan terhadap HP dan laptop korban, dari histori pencarian, korban diketahui sempat mencari cara untuk bunuh diri hingga mencari lokasi gedung-gedung tinggi di Jambi.

“Kita telah olah TKP yang bersangkutan ini bunuh diri. Selama ini dia browsing tentang bunuh diri dan browsing mencari tempat atau gedung yang tinggi. Salah satu gedung yang tinggi ini Mahligai Bank 9 ini,” jelas Harefa.*** detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *