Membawa Orang Sakit, Ambulan di Duri Ditabrak Truk Tanki Pasien Meninggal

BENGKALIS RRINEWSS.COMMobil ambulans merk Isuzu BM 8327 DP bertabrakan dengan truk tangki BM 9537 CU di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri, KM 12 Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Selasa (19/9/2023) pagi.

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan, kejadian bermula saat itu truk tangki yang dikemudikan Anang datang dari arah Pekanbaru menuju arah Duri dengan kecepatan sedang sekitar pukul 10.30 WIB pagi tadi.

Sesampainya di TKP, truk itu bergerak ke kanan untuk mendahului mobil yang ada di depannya. Saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan mobil ambulans yang dikemudikan Asbi sedang membawa pasien dan penumpang dengan tujuan rumah sakit.

Akan tetapi karena jarak yang sudah dekat, truk kemudian menabrak ambulans tersebut. Dari kejadian itu, terdapat 1 orang korban jiwa yang merupakan pasien dari mobil ambulans itu.

“Satu orang meninggal dunia yang juga pasien itu bernama Regia Hutapea (64). Korban meninggal dunia di RSUD Duri karena mengalami luka berat. Sementara penumpang Ambulance lainnya mengalami luka-luka,” ungkapnya.

Kecelakaan tersebut diakibatkan oleh pengemudi Truk yang tidak berhati-hati dan tidak memastikan aman saat hendak mendahului kendaraan. ***cakaplah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *