Hari Bakti PUPR 2022, Walikota Minta Jaga Kekompakan

DUMAI RRINEWSSWali Kota Dumai H Paisal mengapresiasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dalam membangun Kota Dumai yang dikemas dalam program Khidmat Infrastruktur.

Hal tersebut disampaikanya saat menghadiri acara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) ke 77 Tahun 2022, di Halaman Kantor Dinas PUPR Dumai, Jalan H.R. Soebrantas, Jumat (9/12/2022).

Menurut Paisal, kinerja PUPR telah memberikan pengaruh besar terhadap pembangunan dan tentunya berdampak pada perekonomian daerah.

“Dalam momen ini, kami sangat mengapresiasi kinerja Dinas PUPR Dumai, Khidmat Infrastruktur terus meraka pacu demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan untuk mendorong perekonomian kita,” katanya

Dia berharap, khidmat yang dilakukan Dinas PUPR saat ini, dapat terus dimaksimalkan sehingga persoalan infrastruktur di Kota Dumai bisa teratasi.

“Menumbuhkan kepercayaan yang besar dari masyarakat tidak mudah. Maka dari itu, mari tingkatkan profesionalitas dan kerja keras dalam membangun. Insyaallah, kepercayaan masyarakat kepada Pemko Dumai, dalam hal ini Dinas PUPR bisa terus terjaga,” sebutnya

“Apapun itu, yang penting kita tetap optimis, saya berpesan terus jaga kekompakan dan yang terpenting berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Dengan kebersamaan kita, Dumai Idaman yang baldatun thoyibatun warobbun ghofur dapat terwujud dengan baik,” imbuhnya.

Plt. Kepala Dinas PUPR Reza Fahlepi, ST mengungkapkan, sempena peringatan Hari Bakti PUPR di Kota Dumai, seminggu yang lalu Dinas PUPR telah menggelar berbagai kegiatan yaitu tournamen badminton dan tenis meja dalam rangka mempererat silaturahmi dan memperkuat jasmani.
PUPR menggelar Dakwah melalui oleh Ustaz Nasril Muluk, Lc. Dan juga kami memberikan santunan kepada 200 anak yatim. Mudah-mudahan acara kita hari ini menjadi kebaikan untuk kita bersama.

Reza menekankan kepada seluruh jajarannya untuk tetap solid, bekerja secara profesional, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.***(inf diskominfo/nto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *