Kapolres AKBP Dhovan Siap Berkolaborasi Menciptakan Dumai Kondusif

DUMAI RRINEWSS.COM – Setelah dilakukanya Serah terima jabatan, yang dilaksanakan di Polda Riau, AKBP Dhovan Oktavianton resmi menjabat sebagai kapolres Dumai, menggantikan AKBP Nurhadi Ismanto yang bertugas di Wadir Lantas Polda Riau .

Kegiatan welcome and Farewell Parade Kapolres Dumai, yang dilaksanakan di Mapolres Dumai, pada Kamis (20/7/2023), ‎berlangsung khidmat .

Mantan kapolres Dumai AKBP Nurhadi terlihat memberikan pesan pesan kepada para pejabat polres Dumai, didampingi kapolres Dumai AKBP Dhovan.

Setelah prosesi welcome and Farewell Parade di Mapolres Dumai, Kapolres Dumai, AKBP Dhovan mengucapkan selamat kepada AKBP Nurhadi yang mendapatkan promosi jabatan di Polda Riau.

Ia mengaku, bahwa untuk langkah awal dirinya sebagai kapolres Dumai, akan melakukan kolaborasi dan koordinasi dengan pemerintah daerah serta stakeholder yang ada di kota Dumai.

“Kita akan berkosolidasi dan berkolaborasi serta bekerjasama dalam menciptakan Dumai, yang aman kondusif dan tentunya Damai,” imbuhnya

Ia akan bekerjasama dalam mensukseskan program program pemerintah pusat, Riau dan Dumai, karena dengan adanya kerjasama tentunya khamtibmas akan tercapai, serta program program akan berjalan.

Sudah banyak inovasi yang dibuat di polres Dumai, dan dirinya akan melanjutkan program kapolres terdahulu, sehingga semakin baik lagi.

“Saya minta kerjasama nya kepada pemerintah dan stakeholder yang ada, juga kepada rekan rekan wartawan, mohon bantuannya agar bisa menjalankan tugas dengan baik, sehingga Dumai, bisa aman, nyaman, dan damai, ” terangnya.

Mantan kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Dumai, yang telah bekerjasama dalam menjaga ketertiban dan kemanan di kota Dumai.

“Bantu pak Kapolres yang baru untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di kota Dumai, ” pesannya

Sebelum memasuki gedung Polres Dumai, Kapolres Dumai yang baru AKBP Dhovan Novianton, ditepuk tepung tawari oleh Sekda Kota Dumai, Indra Gunawan, dalam adat budaya melayu Riau Tepuk Tepung Tawar bermaksud sebagai bentuk syukur dan pemberian doa agar keinginan tercapai.

Di sela-sela tersebut Sekda Kota Dumai, Indra Gunawan, kamengucapkan selamat datang kepada Kapolres Dumai yang baru AKBP Dhovan.***(ant)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *