Pansel Umumkan Nama Nama lulus Seleksi Terbuka Lima JPTP Pemko Dumai

RRINEWSS.COM — DUMAI -Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai, telah membuka seleksi lima jabatan pimpinan tinggi pratama

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai Indra Gunawan mengatakan, seleksi yang dibuka Pemerintah Kota Dumai dilakukan untuk mengisi JPTP yang masih kosong dan adanya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru.

Dijelaskannya, seleksi terbuka itu resmi diumumkan melalui surat Pengumuman Nomor 01/Pansel.JPTP-2/2023 tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Ia menambahkan, Pemerintah Kota Dumai membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil di Provinsi Riau, atau pemerintah kabupaten/kota se Provinsi Riau yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri.

Pendaftaran ditujukan kepada panitia seleksi dalam pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Pendaftaran dibuka mulai 27 sampai 11 November 2023 ditujukan kepada panitia seleksi JPT Pratama dilingkungan Pemerintah Kota Dumai gedung BKPSDM Dumai.

Lebih lanjut dijelaskannya, pengumuman hasil akhir seleksi terbuka JPTP telah diumumkan melalui papan pengumuman resmi dan website bkpsdm.dumaikota.go.id, pada 21 Desember 2023. ‎

“‎Hasil akhir seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemko Dumai, telah diumumkan,” katanya, Jumat (22/12/2023).

Kelima jabatan yang akan diisi yaitu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Dumai.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana daerah, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan penyelamatan.

Kepala Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang dan Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah.

‎Indra menjelaskan, untuk tahapan selanjutnya, tiga nama di setiap jabatan yang telah lulus hingga tahap akhir akan diajukan ke KASN yang nantinya akan ada satu nama di setiap jabatan yang akan direkomendasikan untuk dilantik.

“Tidak ada titip-titipan, kita mau mencari pejabat yang berkualitas, semua sudah mengikuti tahapan yang ditentukan,” pungkasnya.

Nama-nama peserta seleksi terbuka JPTP di lingkungan Pemko Dumai, yang lulus:

1. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Du‎mai

– Agus Gunawan

– Amrizal Anara

– Muhammad Mufarizal

2. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah

– ‎Agus Gunawan

– Amrizal Anara

– Irawan Sukma

3. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

– Dede Mirza

– Irawan Sukma

– Zulkarnain

4. Kepala Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang

– Erda Sriyani

– Muhammad Mufarizal

– Swastika Magdalena

5. Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah

– Dede Mirza

– Erda Sriyani

– ‎Swastika Magdalena. ***(ant)