PT KPI Dumai Santuni Yatim Piatu

DUMAI RRINEWSS.COMPT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Dumai menggelar syukuran dan menyantuni anak yatim serta menyerahkan hadiah dari berbagai lomba sempena Dirgahayu ke 52 tahun refinery unit II Dumai tahun 2023.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan parkiran TA samping gate kerosene dres code coverall, Jumat (15/09/2023) dihadiri Pjs General Manager PT KPI Unit Dumai Hamsong Limbong, HIMPANA (Perhimpunan Pensiunan Pertamina), Persatuan Wanita Patra, para karyawan PT KPI Dumai serta pengurus panti asuhan yang diawali dengan pemontongan nasi tumpeng kemudian menyerahkan kepada para pekerja.

Pjs General Manager PT KPI Unit Dumai Hamsong Limbong mengungkapkan PT Kilang Pertamina Internasional Unit Dumai secara berkelanjutan terus menjalankan komitmennya dalam menegakkan budaya kerja Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif (AKHLAK).

Ia juga mengajak seluruh perwira Pertamina untuk membawa kilang terbaik di Kota Dumai ini menuju yang terbaik. Semoga semangat ini bisa ditularkan sehingga tercipta inovasi-inovasi lainnya yang dapat membawa perusahaan terus melaju menjadi perusahaan yang memiliki daya saing tinggi.

“Kita bukan tidak bisa melaksanakan kegiatan Dirgahayu ke 52 tahun Refinery unit II Dumai secara meriah, tetapi yang penting bagaimana ungkapan syukur ini terus ditingkatkan agar semangat kerja dan kebersamaan selalu tercipta,”tuturnya.

Advisor RU Pertamina Unit Dumai Otto Gerentaka mengungkapkan PT KPI Dumai mengimbau pada seluruh perwira untuk terus bekerja keras meningkatkan produksi . Dari segi produksi, PT KPI RU Dumai juga berhasil melakukan optimalisasi produksi sehingga menghasilkan keuntungan yang maksimal. Perwira PT KPI RU Dumai juga berhasil mengukir sejumlah prestasi .

“Semoga apresiasi ini tidak membuat kita cepat puas dan terus meningkatkan kinerja kita bersama untuk pencapaian yang lebih baik di masa mendatang,” pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan sejumlah hadiah kepada para pemenang lomba seperti lomba berbalas pantun, lomba cipta logo HUT ke-52 refinery unit II Dumai serta berbagai lomba lainnya.***(ant)