Punya Pengalaman di Pemerintahan Puluhan Tahun, Warga Yakin Paisal Mampu Membangun Dumai

RRINEWSS.COM- Dumai  Calon Walikota Dumai nomor urut 3, H Paisal menggelar kampanye dialogis di banyak tempat di 7 Kecamatan di Kota Dumai.

Dalam kampanye tersebut, Paisa didampingi tim kampanye dan tokoh masyarakat juga dihadiri oleh tokoh pemuda, serta ratusan warga.

Dalam kampanye itu, warga menyampaikan langsung dukungannya secara terbuka kepada H Paisal menurutnya, calon walikota ini memiliki pengalaman di bidang pemerintahan sudah puluhan tahun lamanya. Bahkan telah satu periode menjadi orang nomor satu di kota Dumai.

Dengan pengalaman yang melimpah tersebut, ia yakin H Paisal lebih mapan dalam membangun Kota Dumai.

“Ia merupakan figur yang taat beribadah, pastinya ikhlas membangun Kota Dumai yang kelak akan dinikmati oleh masyarakat dan anak cucuk kita nantinya,”kata Mak Hitam.

“H Paisal memiliki pengalaman di pemerintahan, pernah jadi Kepala Dinas Kesehatan, kepala RSUD, pernah bertugas di Rokan Hilir, Pekanbaru. Pengalamannya cukup banyak,”katanya lagi.

Berkaca pada walikota Dumai terdahulu semuanya berasal dari birokrat dan satu dari perbank kan, seperti H Zainudin Abdullah, H Wan Syamsir Yus, H Zulkifli AS, H Khairul Anwar dari perbank kan semi plat merah, hingga H Paisal saat ini.

Selain itu, H Paisal memiliki program yang pro rakyat. Bahkan program yang dibawakannya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Karena itu, dia sangat berharap warga dapat mendukung Pasangan Calon Walikota Dumai H Paisal dan Cawawako Sugiyarto nomor urut 3 tersebut bisa kembali terpilih menjadi pemimpin Dumai lima tahun mendatang.***(ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *