Ribu Warga Dumai Hadiri di Kampanye Bermarwah Bersama UAS

RRINEWSS.COM-  Dumai —  Puluhan ribu masyarakat memadati Taman Bukit Gelanggang untuk menghadiri tabligh akbar Ustaz Abdul Somad dan kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Abdul Wahid-SF Hariyanto (Bermarwah) di Kota Dumai, Rabu (16/10/2024) malam.

Calon Gubernur Riau Abdul Wahid disambut dengan antusias dan penuh hangat oleh ribuan masyarakat setempat. Hal ini karena sudah lama Ustaz kondang itu tidak hadir di Kota Dumai.

Abdul Wahid dalam sambutannya mengatakan dirinya datang ke Kota Dumai bersama UAS karena tahu masyarakat merindukan beliau. “Saya tahu masyarakat Dumai sudah rindu kepada UAS. Alhamdulillah, UAS dapat hadir bersama kita saat ini,” ungkap Wahid.

Abdul Wahid mengatakan ada tujuan dirinya maju sebagai calon gubernur Riau tahun 2024. Yakni ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Riau agar pembangunan bisa dirasakan seperti infrastruktur, menyetarakan pendidikan umum dan agama, serta mendukung pesantren dan madrasah.

“Kami ingin menjadikan Dumai sebagai kota industri yang memiliki masa depan agamis dan budaya yang kuat,” katanya.

Tambahnya, ia meminta bimbingan dari ulama, terutama UAS, dalam setiap langkahnya.

Sementara itu UAS mengatakan Kota Dumai adalah kota spesial di hatinya. Lantaran banyak yang mengadu kepada ustaz, kini ia menemukan orang yang tepat untuk merespons aduan tersebut.

Ia berharap Abdul Wahid dapat menduduki kursi gubernur, sehingga masyarakat dapat dengan mudah menyampaikan aspirasi mereka.

“Dengan Wahid yang merupakan alumni UIN Suska Riau, saya yakin beliau akan membawa semangat pendidikan dan kedekatan dengan masyarakat,” ucapnya.***(ckp/ant)