Ridho Rahmadi: Ajak Caleg Partai Ummat Meraih Kursi Legislatif

DUMAI RRINEWSS.COM Ketua Umum Partai Ummat H Ridho Rahmadi mengajak seluruh calon legislatif di kabupaten dan kota serta Provinsi Riau untuk bahu membahu serta bergotong royong membesarkan partai ini agar tujuan meraih kursi di legislatif bisa tercapai.

Hal ini disampaikannya dalam rapat koordinasi DPP,DPW Riau dan DPD Partai Ummat se Riau serta pemetaan dan pendalaman potensi daerah pemilihan, Rabu (14/06) di Grand Zuri Hotel.

Dalam acara yang dihadiri oleh utusan dari DPD Partai Ummat se-provinsi Riau itu, Ridho Rahmadi mengharapkan para kader dan calon anggota legislatif dari Partai Ummat untuk terus semangat dalam menyongsong Pemilu 2024. “Kita harus kompak dan mempersiapkan strategi yang akan diterapkan sehingga potensi potensi suara bisa diraih, dan Partai Ummat bisa memiliki wakil di legislatif,”harapnya.

Menurutnya, pertolongan Allah itu pasti datang. Kalo kita sedikit flashback ke belakang, bagaimana Partai Ummat bisa lolos verifikasi faktual dan bisa ikut pada kontestasi Pemilu 2024).

Ridho berpesan agar para kader partai berlogo bintang tauhid itu senantiasa menjaga kualitas hubungan dengan manusia dan juga dengan Allah. “Hablum minallah dan hablum minannas harus kita jaga. Jangan sampai terpecah belah dengan sesama manusia. Karena untuk meraih salah satu tujuan itu kita harus kompak,” pungkasnya.

Dalam Pemilu tahun terdapat 29 daerah pemilihan Partai Ummat yang menjadi skala prioritas untuk mendapatkan perwakilan di legislatif salah satunya yakni Riau. Ia mengajak seluruh kader tingkat provinsi hingga kabupaten/kota untuk tetap optimis dan yakin dalam melaksanakan perjuangan secara konstitusional guna melahirkan produk yang berkeadilan bagi masyarakat.

Sementara Ketua DPD Partai Ummat Kota Dumai Syafrizal menyakini Partai Ummat akan mendudukkan kader kadernya di kursi Legislatif pada tahun depan.

“Banyak yang mencibir partai ini odong odong dan kaleng kaleng, itu semua menjadi cambuk bagi saya untuk membuktikan Partai Ummat dekat dengan masyarakat dan memiliki potensi suara signifikan. Saya akan buktikan pada pemilu 2024 mendatang,”katanya optimis.

Syafrizal menyampaikan bahwa dengan kehadiran dan pesan-pesan serta masukan dari DPP dan DPW menjadi semangat untuk memenangkan pemilu 2024.

Ketua DPW Riau Fauzi Kadir meminta kepada seluruh pengurus dan kadera Partai Umat untuk memantapkan diri menyongsong pemilu tahun depan. Terus bangun kekuatan di kantong kantong suara agar selalu solid untuk menjadi Partai Ummat besar dan memiliki wakil di DPRD provinsi dan kabupaten serta kota.***(ant)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *