Sosok Agustiawan Pria Kelahiran Dumai Ini Mulai Dipasangkan dengan Petahana

RRINEWSS.COM- DUMAI –‎ Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2024, atau Pemilihan wali kota (Pilwako) Dumai, semakin, memanas, bahkan sejumlah partai politik telah membuka Penjaringan bakal calon wali kota da‎n wakil walikota untuk Pilkada 2024.

Tentunya hal menarik yakni sosok sosok yang akan mengikuti pertandingan di gelanggang Pilwako 2024, baik itu Calon wali kota maupun calon wakil wali kota. Hal yang saat ini sering menjadi perbincangan ditengah masyarakat ‎yakni, siapakah yang akan mendampingi sang Petahana Paisal, untuk maju digelanggang Pilkada 2024.

Bahkan, sejumlah masyarakat mulai mencocok cockok sang Petahana, mulai dari golongan anak muda Viencent Moerghasini Yusuf, dari pengusaha bakso, Sugiarto, ketua KONI Dumai, Agustiawan, ketua DPD II Demokrat, Prapto Sucahyo, hingga Sekretaris Daerah Kota Dumai, Indra Gunawan, dan tokoh masyarakat, adat dan lainnya.

Sosok Agustiawan merupakan ‎pria kelahiran kota Dumai, pada 1981 ini merupakan perpaduan dari suku Melayu dan Jawa. dua suku yang populasinya cukup besar di Kota Dumai.Sejak remaja, Agus sapaan akrabnya, aktif di berbagai organisasi, bahkan semasa kuliah sempat menjadi Gubernur Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Riau.

Pengalamannya pada beberapa perusahaan di daerah yang berbeda, menjadikannya saat ini dipercaya sebagai Manager di salah satu BUMN terbesar di Indonesia.Bahkan, Sosok yang murah‎ senyum dan suka bersosialisasi ini juga dipercaya sebagai sosok yang Ketua KONI Kota Dumai periode 2024-2027.

Agus juga dikenal sebagai ‎ sosok pekerja keras dan pantang menyerah Sedari kecil dirinya didik oleh kedua orang tuanya untuk peduli kepada sesama dan selalu bersyukur atas apa yang dimiliki.‎Saat ditanya, sosok Agustiawan yang merupakan Ketua KONI Dumai, menjadi perbincangan ditengah masyarakat untuk mendampingi Petahana pada Pilkada 2024, Agustiawan mengaku kaget, sekaligus mengucapkan terima kasih.

“Kalau diminta sama pak Paisal untuk mendampingi beliau ‎pada pilkada 2024, ya saya siap, tapi kita kembalikan lagi kepada masyarakat Dumai,,” ungkapnyaSaat ditanya, apakah sudah ada mendaftar sebagai wakil wali kota Dumai, ke sejumlah Partai politik yang membuka pendaftaran, Agus ‎mengaku sejauh ini belum ada, dan juga saat ini statusnya masih pegawai BUMN.

“Belum ada mendaftar, saya masih pegawai BUMN juga jadi ya gak mendaftar, tapi kalau nanti ada intruksi dari Petahana mungkin bisa jadi saya akan ikut mencari perahu,” pungkasnya.***(ant)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *