Tahun Ini Dibangun Sepak Bola dan Running Track

RRINEWSS.COM– DUMAI  – Tahun anggaran 2024 ini, Pemerintah Kota Dumai membangun akan difokuskan pada lapangan sepak bola bertaraf nasional, running track bertaraf internasional dan pondasi tribun penonton.

Pembangunan stadion sepak bola Kota Dumai ini dianggarkan sebesar Rp38 Miliar dan direncanakan akan selesai pada akhir tahun 2024. Lokasi pembangunan Stadion ini terletak di Jalan Arifin Achmad Kelurahan Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur.

Wali Kota Dumai H. Paisal  didampingi Kepala Dinas Petarung  Muhammad Mufarizal, Ka. Diskopar Nurzerwan dan Ketua Umum KONI Kota Dumai Agustiawan melaksanakan peletakan batu pertama di lokasi pembangunan yang direncanakan akan dimulai pada awal bulan Mei tahun 2024, Selasa (30/4).

Stadion sepak bola, direncanakan akan terdiri dari lapangan sepak bola dan running track atletik disekelilingnya.
Kepala Dinas Petarung  Mufarizal menyampaikan bahwa tahun ini Pemko akan fokus menyelesaikan lapangan Sepak Bola berstandar nasional dan running track berstandar Internasional.

Mufarizal menyebut bahwa pembangunan ini akan dilaksanakan bertahap, namun lapangan sepak bola dan running track ditargetkan siap 100% pada akhir tahun 2024.

Wali Kota Dumai H. Paisal menyatakan bahwa pembangunan stadion ini merupakan langkah Pemerintah Kota Dumai untuk memberikan wadah serta fasilitas pengembangan olahraga.

Wako berharap setelah nantinya pembangunan stadion berlangsung, masyarakat dapat memberikan doa serta dukungan agar pembangunannya berjalan dengan lancar dan tidak melalui hambatan yang berarti.

“Kita targetkan pengerjaan lapangan sepak bola berstandar Nasional, running track berstandar Internasional dan pondasi tribun penonton akan siap pada akhir tahun ini,” ujar Paisal

“Untuk tahun depan akan dilanjutkan dengan  pembangunan tribun penonton dan fasilitas pendukung lainnya guna mendukung pagelaran Porprov yang akan dilangsungkan di Kota Dumai” tambah Paisal lagi. (wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *