Polres Indragiri Hilir Sosialisasikan Cooling System ciptakan Pilkada Damai

RRINEWSS.COM- INDRAGIRI HILIR – Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan sosialisasi Cooling System dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2024, di Ruang Rekonfu Mapolres Inhil. Kegiatan dipimpin langsung Kapolres AKBP Budi Setiawan, Ketua KPU Syamsul, Ketua Bawaslu diwakili Ahmadiyanto dan Kasat Binmas Iptu Cardi Edi Haryanto.

AKBP Budi menegaskan pelaksanaan kegiatan sosialisasi cooling system ini bertujuan untuk menjamin situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Inhil agar tetap terjaga dengan baik menjelang Pilkada tahun 2024.

“Sehingga proses demokrasi dapat berlangsung aman dan lancar tanpa adanya gangguan. Pada kesempatan ini, saya mengingatkan kepada seluruh personel pelaksana pengamanan untuk senantiasa menjaga netralitas dan profesionalitas serta bertindak sesuai SOP pengamanan,” tegasnya.

Kegiatan cooling system sekalian, manajemen keamanan terpadu dan kompreshensif yang harus dilakukan dengan mengerahkan segala sumber daya yang ada serta memperkokoh kerjasama sinergitas dengan penyelenggara pilkada, TNI, masyarakat dan mitra keamanan lainnya.

“Semoga pemilihan di kabupaten Inhil dapat berjalan sesuai dengan asas Pilkada yang jujur, adil, aman dan kondusif. Semoga Allah SWT memberikan bimbingan, kekuatan dan petunjuk kepada kita semua dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai,” harapnya.***(ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *