Pria di Indragiri Hilir Tebas Leher Tetangga hingga Tewas

RRINEWSS.COM-  INHIL — Pelaku pembunuhan Arbain (53) di Indragiri Hilir, Riau nekat membacok leher tetangganya hingga tewas. Setelah diusut, terungkap pelaku sakit hati karena putrinya tak kunjung dinikahi.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Budi Setiawan mengatakan motif terungkap setelah polisi mengamankan pelaku. Pelaku diamankan usai membacok dan menebas leher korban, Dodi Hariyanto (30).

“Pelaku sebelumnya sakit hati sama korban karena memacari anaknya akan tetapi tidak mau bertanggungjawab. Tak mau menikahi,” kata Kapolres, Selasa (25/6/2024).

Salain sakit hati, pelaku juga mendengar kata-kata korban yang membuat pelaku tersinggung. Terutama saat korban tengah nongkrong bersama temannya di pinggir jalan sambil main handphone.

“Saat kejadian pelaku posisi keluar rumah mau ambil kayu mau dibuat arang. Tetapi karena dengar itu langsung emosi sampai menganiaya korban hingga meninggal di lokasi kejadian,” kata Kapolres.

Hal senada disampaikan Kapolsek Gaung Iptu Andrianto. Andrian menyebut pelaku menghabisi nyawa korban karena emosi dan kesal.

“Kalau keterangan di lokasi pelaku kesal juga sama korban. Ya korban ada ganggu-ganggu anak pelaku begitulah, jadi emosi sesaat saat kejadian,” kata Kapoksek.

Setelah membacok korban hingga tewas, pelaku pun meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban tewas dengan luka di bagian kaki dan leher nyaris putus akibat dibacok parang.

“Korban dimakamkan kemarin. Ada luka di kaki dan leher akibat dianiaya pakai parang oleh pelaku dan kasusnya dilimpahkan ke Polres Inhil,” kata Kapolsek.*** detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *