Mobil Triton Terlentang Ngebut saat Hujan di Tol Pekanbaru-Bangkinang

RRINEWSS.COMKecelakaan tunggal terjadi di ruas Tol Pekanbaru-Bangkinang, Kampar, Riau. Sebuah mobil Strada Triton terbalik karena ngebut saat hujan deras.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Riau, Kompol Irnanda Oktora mengatakan mobil Strada Triton B 9594 TBB awalnya melaju dari Bangkinang tujuan Pekanbaru. Mobil melaju dengan kecepatan 90 KM/jam.

“Mobil Mitsubishi Triton B 9594 TBB melaju dari gerbang Tol Bangkinang menuju akses keluar Sungai Pinang. Namun mobil melaju dengan kecepatan 90 km/jam,” kata Nanda dilansir detikSumut, Senin (17/4/2023).

Setiba di KM 12 B pukul 18.20 WIB, Minggu (16/4), kendaraan mengalami off control atau aqua plan. Hal ini dikarenakan cuaca hujan sehingga kendaraan mengalami selip.

“Mobil Triton tadi mengalami selip dan terbalik karena memang kondisi di lokasi hujan. Mengakibatkan bemper dan bodi mobil rusak berat,” kata Nanda.

Pengemudi mobil yang diketahui bernama Andi dilaporkan dalam kondisi sehat. Tak ada korban dalam kecelakaan tunggal di ruas Tol Pekanbaru-Bangkinang tersebut. “Pengemudi bernama Andi, tak ada korban dalam kejadian tersebut,” katanya.***(rfs/dtc/rfs)
mobil terbalik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *