Polsek Kampar Kiri Hulu Sampaikan Pesan Pemilu Damai

RRINEWSS.COM-  KAMPAR – Kegiatan cooling system Polsek Kampar Kiri hari ini dilakukan di Desa Danau Sontul, Kampar Kiri Hulu. Dimana Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Belit Selatan dan Desa Bukit Betung Aiptu Afrizal Jaafar SH mensosialisasikan pesan- pesan Pilkada Damai 2024.

Afrizal mewakili Kapolsek Kampar Kiri, Kompol M Daud menyapa sejumlah warga dan menyampaikan pentingnya pemahaman pilkada 2024. Dimana pihaknya mengajak masyarakat menjaga serta memelihara keamanan, kenyamanan serta ketertiban masyarakat di desa Danau Sontul tersebut. Terlebih memasuki tahapan Pilkada 2024 ini.

“Tentu sesuai arahan kita sampaikan beberapa edukasi mengenai pilkada. Misalnya dari kamtibmas agar pilkada berjalan damai, aman dan sejuk,” ujarnya.

Pihaknya juga berbincang dan bertukar pikiran untuk melihat potensi – potensi gejolak Pilkada di Desa Danau Sontul tersebut. Kendati begitu pihaknya tetap menekankan agar masyarakat tetap waspada terutama pada berita bohong atau kampanye hitam pada moment pilkada serentak ini.

“Kita minta warga lebih teliti sehingga tidak termakan berita hoax atau berita bohong,” tuturnya.

Afrizal juga menekankan agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan meski berbeda pilihan pada pilkada nanti. Sebab menurutnya berbeda pilihan adalah hal yang biasa dalam kontestasi politik.

“Mari kita sukseskan Pilkada tahun 2024 yang aman, damai dan Kondusif,” ajaknya.***(Arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *