HUT ke-67 Provinsi Riau Gelar Tabliq Akbar Hadirkan UAS dan Ustaz Das’ad Latif

RRINEWSS.COM- PEKANBARU- Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Provinsi Riau, pemerintah setempat akan menggelar Tabliq Akbar bersama Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Ustaz Das’ad Latif, Alhabib Muhammad bin Haidar Shahab.

Tabliq akbar yang digelar di Halaman Masjid Raya Annur Provinsi Riau, Jumat (9/8/2024) itu bakal dihadiri para asatidz dan artis Hijrah Nasional, seperti Ari Untung.

“Iya, sempena HUT ke-67 Provinsi Riau, kita Pemprov Riau menggelar tabliq akbar bersama UAS, Ustaz Das’ad Latif, Habib Muhammad bin Haidar Shahab dan Ari Untung,” kata Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau Imron Rosyadi, Senin (5/8/2024).

Imron Rosyadi mengatakan, tabliq akbar sendiri dimulai dengan Salat Magrib dan Isa berjamaah di Halaman Masjid Raya Annur Riau.

“Insyaallah Pak Pj Gubernur Riau dan Pak Sekda Riau, serta pejabat Pemprov Riau akan hadir dalam kegiatan tabliq akbar tersebut,” ujarnya.

Imron menyebutkan, tabliq akbar tersebut juga terbuka untuk umum. Karena itu dia mengimbau masyarakat bersama-sama menghadiri tabliq akbar memperingati Hari Jadi ke-67 Provinsi Riau.***cakaplah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *