Riau Diguyur Hujan Tak Merata pada Siang dan Malam

PEKANBARU RRINEWSS.COMPada Kamis (22/6/2023), cuaca di Provinsi Riau masih diprediksi ada peluang hujan, khususnya sore dan malam. Hanya saja seperti sehari sebelumnya, hujan yang mengguyur tidak merata.

Itu dikatakan petugas Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Ibnu. Secara umum cuaca cenderung berawan, dengan suhu udara bisa mencapai 34 derajat celcius.

“Siang hingga sore hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang bisa terjadi. Di sebagian wilayah Bengkalis, Kepulauan Meranti, Rokan Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu dan Kota Dumai,” sebut Ibnu, Kamis (22/6/2023).

“Malam hari ada potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Bengkalis, Rokan Hilir, Kampar, Rokan Hulu, dan Kuantan Singingi, Pelalawan, Siak dan Kota Pekanbaru,” sambungnya.

Sementara prakiraan tinggi gelombang laut di perairan Provinsi Riau berkisar hingga 0,5 meter atau tenang. Untuk hotspot di Riau hanya ada 38 titik, tersebar di delapan kabupaten. ***(hlr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *