Ini Jadwal Indonesia di BWF World Tour Hari Ini

RRINEWSS.COMWakil Indonesia akan melanjutkan perjuangan di pertandingan ketiga fase grup BWF World Tour Finals 2023, Jumat (15/12).

Berikut jadwal wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2023 hari ini di antaranya Anthony Ginting vs Viktor Axelsen dan Jonatan Christie vs Li Shi Feng.

Ada enam wakil Indonesia yang bakal tampil di pertandingan ketiga BWF World Tour Finals 2023 hari ini. Laga ini sekaligus jadi penentu bagi sebagian besar wakil Indonesia menuju semifinal.

Jadwal BWF World Tour Finals 2023 pada Jumat (15/12) akan bergulir di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium, Hangzhou, China mulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 09.00 WIB.

Wakil Indonesia yang mendapat jadwal pertandingan lebih dulu adalah ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka akan melawan wakil China Liu Sheng Shu/Tan Ning pada pertandingan kedua di Lapangan 2.

Lalu di Lapangan 1, wakil Indonesia yang akan tampil lebih dulu adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung yang melawan Kim Ga Eun pada pertandingan nomor empat.

Sedangkan ganda putra Indonesia yang sudah memastikan tiket ke semifinal, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi wakil Korea Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae pada pertandingan keempat di Lapangan 2.

Kemudian ganda putra Indonesia lainnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada pertandingan keenam di Lapangan 2.

Penutup laga di Lapangan 2 akan menyajikan pertandingan tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menantang lawan berat dari Denmark, Viktor Axelsen pada pertandingan kedelapan.

Tunggal putra Indonesia lain yang bakal tampil adalah Jonatan Christie. Ia akan berduel dengan wakil China Li Shi Feng.

Jadwal Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals Jumat 15 Desember 2023:
Lapangan 1:

– Gregoria Mariska Tunjung Vs Kim Ga Eun [Match 4]

– Jonatan Christie Vs Li Shi Feng [Match 8]

Lapangan 2:

– Liu Sheng Shu/Tan Ning Vs Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti [Match 2]

– Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae [Match 4]

– Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen Vs Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana [Match 6]

– Viktor Axelsen (Denmark) Vs (Indonesia) Anthony Sinisuka Ginting [Match 8] ***(ikw/cnni/rhr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *