Pertandingan Liga Inggris: Ini Susunan Pemain Ipswich Town vs Liverpool

RRINEWSS.COM- – Liverpool akan mengandalkan lini depannya kepada Diogo Jota dalam aksi perdana mereka di Liga Inggris musim ini di kandang klub promosi Ipswich Town, Stadion Portman Road, Sabtu (17/8/2024) mulai 18.30 WIB.

Liverpool memulai musim 2024/25 di bawah kepemimpinan pelatih baru Arne Slot. Pelatih asal Belanda ini menunjuk Diogo Jota sebagai penyerang tunggal di barisan depan.

Dalam formasi 4-2-3-1, striker asal Portugal ini bakal ditopang trio Mohamed Salah, Dominik Szobozslai, dan Luis Diaz. Ryan Gravenberch, Alexis Mac Allister akan berduet di lini tengah.

Barisan belakang dipercayakan kepada Trent Alexander-Arnold, Jaell Quansah, Virgil van Dijk, serta Andy Robertson. Mereka mengawal kiper asal Brasil, Alisson Becker.

Di kubu tuan rumah Ipswich Town, pelatih Kieran McKenna juga memasang formasi 4-2-3-1. Dia mengandalkan Liam Delap sebagai penyerang tunggal.

Putra mantan bintang Southampton Rory Delap ini bakal ditopang tiga pemain, yakni West Burns, Conor Chaplin, serta Omari Hutchinson.

Sam Morsy dan Massimo Luongo berduet di lapangan tengah. Sementara lini belakang dipercayakan kepada Axel Tuanzabe, Luke Woolfenden, Jacob Graves, serta Leif Davis. Sementara posisi kiper dipercayakan kepada Christian Walton.

Liverpool menempati posisi ketiga klasemen akhir Liga Inggris musim lalu di bawah Manchester City dan Arsenal. Sementara Ipswich Town adalah pendatang baru musim ini di Premier League setelah musim lalu promosi dari divisi Championship dengan menempati posisi kedua.

Susunan pemain Ipswich Town vs Liverpool:

Ipswich Town (4-2-3-1):
Kiper: Christian Walton
Belakang: Axel Tuanzabe, Luke Woolfenden, Jacob Graves, Leif Davis
Tengah: Sam Morsy, Massimo Luongo
Depan: West Burns, Conor Chaplin, Omari Hutchinson
Depan: Liam Delap
Pelatih: Kieran McKenna

Liverpool (4-2-3-1):
Kiper: Alisson Becker
Belakang: Trent Alexander-Arnold, Jarell Quansah, Virgil van Dijk, Andy Robertson
Tengah: Ryan Gravenberch, Alexis Mac Allister
Depan: Mohamed Salah, Dominik Szobozslai, Luis Diaz
Depan: Diogo Jota
Pelatih: Arne Slot. *** beritasatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *