Tukang Jagal Sapi Gorok Istrinya Sendiri

RRINEWSS.COM- Warga Dusun Dedel Wetan Kalurahan Dadapayu Kecamatan Semanu Gunungkidul Jumat (5/1/2023) geger dengan adanya dugaan pembunuhan terjadi di wilayah RT 04 RW 11. Sukiyem (57) meninggal dunia dengan luka menganga di lehernya akibat benda tajam.

Peristiwa tersebut diketahui sekira pukul 07? 30 WIB. Pelaku diduga adalah suaminya sendiri, Riyadi (59). Usai menghabisi nyawa korban, pelaku berusaha mengakhiri hidupnya dengan cara menggorok lehernya sendiri.

Kapolsek Semanu AKP Pudjijono ketika ditemui di lokasi kejadian membenarkan peristiwa tersebut. Peristiwa tersebut pertama kali diketahui sekira pukul 07.30 WIB. Dia membenarkan jika peristiwa tersebut diduga merupakan aksi pembunuhan.

“Benar ada dugaan pembunuhan tadi pagi, ” tutur dia.

Pudjijono untuk sementara berdasarkan informasi yang dia terima dari warga sekitar kejadian tersebut bermula ketika terjadi percekcokan antara korban dengan terduga pelaku. Diduga pemicu percekcokan tersebut karena persoalan ekonomi.

Diduga pelaku kalap hingga akhirnya nekat mengakhiri hidup istri yang belum lama dinikahinya tersebut. Korban diduga meninggal beberapa jam sebelum ditemukan.

“Pelaku usai melakukan aksinya kemudian mencoba bunuh diri,” terangnya.

Pelaku diduga berusaha mengakhiri hidupnya dengan menyembelih lehernya sendiri menggunakan pisau yang biasa digunakan pelaku untuk menyembelih sapi. Terduga pelaku merupakan seorang penjagal sapi.

Saat ini tim Inaffis Polres Gunungkidul telah selesai melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. Jasad korban kemudian dikirim ke Rumah sakit Bhayangkara untuk menjalani otopsi. Setelah itu Tim Inaffis langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Jadi belum diketahui motif pembunuhan tersebut, ” kata dia.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya. ***(kha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *