Andre Taulany Makin Berani, Ajak Amanda Rigby Menikah

RRINEWSS.COM- – Kedekatan Andre Taulany dan Amanda Rigby belakangan jadi isu yang hangat di dunia hiburan. Bahkan, belakangan netizen kerap menjodoh-jodohkan wanita kelahiran Jakarta 6 Januari 1992 itu dengan Andre Taulany. Bahkan pula, Andre mengajak Amanda menikah.

Yang terbaru, Andre Taulany tertangkap tangan mendokumentasikan Amanda Rigby saat syuting. Sebuah video yang diunggah TikTok @channelrepost7 menggambarkan Andre tiba-tiba melamar Amanda Kembali membuat heboh.

Dalam proses syuting sebuah program acara, Andre sempat memanggil Amanda Rigby dengan sebutan tak biasa.

Baca Juga: Amanda Rigby Diisukan Dekat dengan Andre Taulany, Ini Kriteria Pria Idamannya

“Sayang, kamu lihat bintang di sana?” ucap Andre dikutip dari akun TikTok @channelrepost7.

Tak berhenti di situ, Andre juga terlihat melancarkan gombalannya kepada Amanda Rigby yang membuat Amanda tersipu malu dan terlihat salah tingkah.

“Tahu tidak, itu sebetulnya bukan bintang. Itu adalah sinar cinta aku, yang aku pantulkan ke sana untuk memantulkan ke kamu,” tambah Andre.

Masih dalam suasana yang romantis itu, Andre Taulany tiba-tiba mengejutkan kembali dengan mengajak Amanda Rigby menikah.

“Maukah kamu menikah denganku?” tukas Andre yang membuat Amanda semakin salah tingkah.

Baca Juga: Nama Amanda Rigby Muncul, Hard Gumay Pernah Ungkap Ciri-ciri Wanita yang Akan Dekat dengan Andre Taulany

Amanda sempat berpikir untuk menjawab pertanyaan yang dilancarkan Andre Taulany itu. “Gimana ya,” tandas Amanda.

Guyonan itu pun berakhir lantaran tiba-tiba muncul seorang pria yang mengaku sebagai kekasih Amanda yang membuat suasana yang tadinya romantis menjadi yang kurang tepat.

Meski hanya guyonan, sebagian netizen pun berharap kejadian itu benar-benar terjadi.

Saat ini, proses perceraian Andre dengan istrinya Rien Wartia Trigina masih bergulir di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang.***beritasatu