Yakin Prabowo Punya Semangat Bawa Indonesia jadi Negara Super Power

RRINEWSS.COMKetum Partai Gelora Anis Matta mengatakan, calon presiden (Capres) Prabowo Subianto dianggap mampu menjadikan Indonesia sebagai negara super power di masa depan. Hal ini bisa terlihat dari kinerjanya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Selain itu, lanjut Anis Matta, Prabowo juga memiliki semangat juang untuk menjadikan Indonesia negara yang sebagai salah satu kekuatan di dunia, sehingga bisa menghadapi tantangan global ke depannya.

“Indonesia saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang bisa menghadapi ancaman besar ke depannya, dan sosok tersebut ada pada dalam diri Prabowo. Saya bilang Prabowo pasti bisa Insya Allah memimpin Indonesia di situasi yang rumit ini karena dia punya semangat,” kata Anis dalam keterangannya, Minggu (24/9).

Anis melihat, ancaman yang akan dihadapi oleh Indonesia ke depannya sangat kompleks dan besar. Ada dua ancaman yang akan dihadapi Indonesia, yakni perubahan iklim dan konflik supermasi.

Karena adanya ancaman tersebut, kata Anis, Indonesia sangat membutuhkan pemimpin yang memang paham dan ahli di bidang itu. Bangsa Indonesia memerlukan sosok pemimpin yang bisa mengatasi berbagai ancaman, seperti perang dan bencana alam.

“Begitu negara akan menghadapi tantangan tersebut, kita memerlukan orang yang punya gelora dalam dirinya untuk menghadapi tantangan tersebut,” ujarnya.

Maka dari itu, Anis menilai Prabowo merupakan sosok yang tepat untuk memimpin bangsa dan negara ini. “Kami memiliki keyakina Prabowo mampu menjadikan Indonesia sebagai negara yang kuat dan super power sehingga bisa berdiri di atas kaki sendiri,” pungkasnya. ***(jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *