Jatuh ke Laut, Penumpang Kapal MV CAS Warga Bengkalis Meninggal

RRINEWSS.COM-  BENGKALIS — Setelah pencarian selama lima hari, Tim SAR akhirnya menemukan penumpang Kapal MV CAS MOB, Juli Efriko (29) yang jatuh ke laut di Perairan Selat Baru, Bengkalis. Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

“Korban yang terjatuh dari Kapal MV CAS ditemukan pada sore ini, sekitar pukul 17.15 WIB,” ujar Kepala Unit Siaga SAR Dumai Taufik Akbar, Kamis (27/6/2026).

Taufik mengatakan, jasad warga Desa Teluk Papal, Kecamatan Bantan itu ditemukan sekitar 7 mil dari pantai. Korban sudah diserahkan ke Polsek Bantan.

Diketahui, korban terjatuh di Perairan Selat Baru, Bengkalis, Sabtu (22/6/2024). Ketika itu kondisi cuaca buruk (gelombang tinggi). Kapal tujuan dari Malaysia (Muar) ke Bengkalis.

Pihak kapal sudah berupaya melakukan pencarian terhadap korban. Namun dikarenakan kondisi cuaca yang buruk kapal melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Selat Baru.

Kejadian itu dilaporkan ke Basarnas Pekanbaru. Tim kemudian diturunkan ke lokasi kejadian untuk dilakukan pencarian.

Ikut terlibat dalam pencarian TNI AL Bantan Polsek Bantan, Polairud Bengkalis, Syahbandar Bengkalis dan Damkar.***(CKP/ANT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *