Paisal-Sugiyarto Dapat Dukungan Ikatan Keluarga IKMR

RRINEWSS.COM-  Dumai — Dukungan pada Calon Walikota Dumai, H Paisal dan wakilnya, Sugiyarto terus mengalir, tak hanya datang dari masyarakat juga dari kesukuan yang ada.

Rabu (09/10/2024), seluruh ikatan keluarga (IK) yang berada dibawah naungan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) bulat mendukung pasangan Paisal-Sugiyarto.

Pertemuan yang berlangsung di Gedung Aula IK 12 Koto, di Jalan Jendral Sudirman dihadiri seluruh niniak mamak, dan bundo kanduang menyuarakan Paisal – Sugiyarto menang.

“Alhamdulillah, malam kita kita sangat bersyukur, seluruh bundo kanduang dan niniak mamak hadir bersama warga menyatakan untuk mendukung. InsyaAllah kita optimistis, Februari 2025, Paisal – Sugiyarto akan dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Dumai,” ujar Zainal Abidin, salah satu tokoh minang ditemui di sela-sela kampanye Paisal.

Dihadapan ratusan warga tersebut, Calon Wali Kota Dumai H Paisal menyampaikan bahwa dimasa kepemimpinannya dalam tiga tahun belakangan, banyak kepala dinas dari orang minang yang luar biasa dan membantu membangun Dumai hingga menjadi seperti sekarang.

“Orang-orang mungkin senang mengatakan uang banyak semua bisa dibangun. Tapi mereka lupa cara mencari dan melobi agar Dumai mendapatkan APBD hingga Rp 2,3 triliunan tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan. Hal itu butuh kerja tim seluruh OPD yang baik dan niat tulus, InsyaAllah segalanya dipermudah oleh Allah,” ucapnya.

Paisal mengakui komposisi OPD pada pemerintahan yang dipimpinnya bekerja luar biasa, begitu juga dengan legislatif yang solid. Sehingga seluruh capaian saat ini bisa diraih.***(ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *