Hasil Pertandingan Liga Italia: Juventus Gondol Kemenangan 3-0

RRINEWSS.COM- – Juventus menang 3-0 secara berturut-turut pada pertandingan Serie A Liga Italia di kandang Verona, Selasa (27/8/2024) dini hari WIB.

Juventus juga menjadi satu-satunya tim Serie A Liga Italia yang memenangi kedua pertandingan pembukaan musim ini. Mereka pun menguasai puncak klasemen sementara Liga Italia dengan 6 poin.

Bermain di Stadion Marcantonio Bentegodi, Juventus menang 3-0 berkat dua gol Dušan Vlahovic dan bek kanan Nicolo Savona. Yang menarik, Savona mencetak gol pada debut penuhnya.

Vlahovic membawa tim tamu unggul setelah 28 menit ketika ia menemukan ruang di lini belakang Verona. Ia mengalahkan tiga bek lawan untuk mengarahkan bola ke gawang dari jarak 12 yard.

Savona menggandakan keunggulan lewat sundulannya 11 menit kemudian. Striker Vlahovic melengkapi skor lewat titik penalti delapan menit memasuki babak kedua.

Dengan kekalahan tersebut, Verona berada di posisi kesembilan dengan tiga poin. Peringkat kedua diduduki juara bertahan Liga Italia Inter Milan dengan 4 poin.*** beritasatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *