HP Meledak Usai Dicas di Atas Kasur, Korban Mengalami Luka Bakar

RRINEWSS.COM- Batam – Seorang pemuda berinisial BS (23), warga Perumahan Bukit Raya, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), mengalami insiden tragis setelah ponsel yang sedang dicas di atas kasur meledak dan menyambar dirinya yang tengah tertidur. Akibatnya BS mengalami luka bakar hampir di seluruh tubuhnya.

“Benar kejadiannya, tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB,” kata Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Iptu Ardiansyah, Jumat (11/10/2024).

Ardiansyah menerangkan kronologi kejadian BS terbakar itu bermula dari warga mendengarkan suara ledakan di rumah kontrakan korban. Korban diketahui berprofesi sebagai ojek online dan tinggal bersama kakaknya di rumah tersebut.

“Korban diduga mengecas handphone usai pulang ngojek. Korban tertidur kemudian sekitar pukul 09.00 WIB terdengar suara ledakan,” ujarnya.

Saat dicek oleh tetangga sekitar korban yang tengah tertidur di atas kasur sudah dalam kondisi terbakar. Warga sekitar kemudian berusaha mengevakuasi korban.

“Saat dicek warga korban telah terbakar, oleh warga langsung dievakuasi untuk mendapatkan pertolongan medis,” ujarnya.

Ardiansyah mengatakan saat ini korban tengah dalam perawatan medis di RS Awal Bros Botania. Korban diperkirakan mengalami luka bakar 90 persen.

“Korban dalam perawatan di RS Awal Bros,” ujarnya.

Ardiansyah menyebut saat ini pihaknya masih mendalami penyebab kejadian tersebut.

“Masih kita dalami apakah memang seperti itu kejadiannya,” ujarnya. ***dtc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *