Kalau ada Walikota Lama Terbukti Kinerjanya, Kenapa Harus Pilih yang Baru

Dumai — Menjelang pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Dumai 27 November 2024 mendatang. Pasangan Paisal-Sugiyarto semakin intensif melakukan kampanye di sejumlah tempat di 7 kecamatan.

Bahkan pasangan terus menerima permintaan dari masyarakat untuk melaksanakan sosialisasi atau kampanye dialogis dirumahnya.

Rabu (16/10/2024) pasangan Paisal-Sugiyarto melaksanakan kampanye di Kecamatan Sungai Sembilan dan Dumai Barat.

Dalam kampanye dialogis di Jalan Cermai Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan, Calon Wakil Walikota disambut lima ratusan lebih warga yang mendengarkan program calon nomor urut 3 dalam koalisi Dumai Berkhidmat apabila terpilih untuk periode 5 tahun mendatang.

Ketua Panitia H Syarifuddin mengajak masyarakat Kelurahan STDI untuk memenangkan pasangan Paisal-Sugiyarto pada 27 November mendatang.

“Untuk memperluas sosialisasi ke masyarakat telah dibentuk tim ibu ibu yang akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan nomor tiga yang didukung oleh sejumlah partai politik.

“Kalau ada nomor tiga kenapa pilih yang Lain, “katanya.

Juru Kampanye Pasangan Nomor urut 3, Syarifah menjelaskan pak Paisal sudah menjabat 3,5 tahun sebagai walikota Dumai, dan sudah banyak yang ia buat.

Bahkan perubahan wajah kota terus dibenahi sehingga infrastruktur berkembang pesat.

Dulu APBD kota Dumai Rp1, 2 Triliun, sedangkan ditangan H Paisal APBD meningkat signifikan menjadi Rp2,3 triliun.

Ini sudah jelas, kenapa pasangan Paisal-Sugiyarto harus dilanjutkan memimpin Kota Dumai, agar program yang sudah direncanakan bisa dikaksanakan.

Jangan pilih pemimpin coba coba, karena ini terkait kelanjutan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Dumai.

Calon Wakil Walikota Dumai Sugiyarto menambahkan
malam ini bapak bapak sangat banyak, biasnya emak emak yang terbanyak. Tapi pada malam ini jumlah bapak bapak jauh meningkat.

“Saya mohon doa restu, semoga doa ini dijabah Allah SWT sehingga Paisal-Sugiyarto menjadi pemenang pada Pilkada bulan depan.

Tak hanya itu, ia juga mengajak masyarakat mari panjatkan doa untuk Almarhum Amris mantan Wawako Dumai semoga amal ibadahnya diterima allah SWT.

Insyaallah Paisal-sugiyarto bisa mengemban amanat masyarakat untuk melanjutkan pembangunan kota Dumai. Dan di jalan ini hanya pasangan Paisal-Sugiyarto meraih suara terbanyak. ***(ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *