Sedang Bekerja, Buruh PT Swastika Alami Lakakerja di PT STA Resources Dumai

RRINEWSS.COM–Dumai – Kecelakaan kerja dilaporkan terjadi di area pabrik PT Sumber Tani Agung Resources alias STA Resources di Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan Dumai pada Selasa (15/10/24) kemarin dengan korban seorang pekerja.

Informasi dikumpulkan awak media, korban bernama Ari ini mengalami luka bagian kepala akibat jatuh dari ketinggian dan merupakan pekerja dari perusahaan vendor PT STA, yaitu PT Swastika.

Perwakilan PT Sumber Tani Agung Resources alias STA Resources, Rommel membenarkan peristiwa kecelakaan kerja seorang pekerja ini karena korban terpeleset dan jatuh ke lantai dari ketinggian 5 meter.

Dikatakan Romel, korban merupakan pekerja dari perusahaan yang ngesub di PT Sumber Tani Agung Resources alias STA Resources, dan dinyatakan sudah terdaftar sebagai peserta BPJS ketenagakerjaan.

“Korban adalah anggota Subcon dari Main Con kami yaitu PT Swastika dan korbannya pun terpleset dan jatuh dari ketinggian 5 meter,” kata Rommel kepada wartawan lewat pesan Whatsapp, Selasa.

Sementara pihak PT Swastika ketika dikonfirmasi awak media perihal laka kerja melalui Subakir tidak merespon sampai artikel ini tayang.

Sedangkan Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton melalui Kapolsek Sungai Sembilan AKP Edwi Sunardi mengaku segera akan mengecek kebenaran soal laka kerja di perusahaan yang masih dalam tahap project ini.***(ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *