Terima Rekomendasi DPP Nasdem, Paisal Siap Maju Periode ke-2

RRINEWSS.COM-   DUMAI- Wali Kota Dumai yang juga Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menerima rekomendasi dari DPP Nasdem untuk maju sebagai walikota periode ke-2 pada Pilkada 2024.

Partai Nasdem dalam Pemilu memperoleh sebanyak 7 kursi di DPRD Dumai bisa berlayar sendiri tanpa berkoalisi dengan partai politik lain. Namun demikian DPP Nasdem mengisyaratkan kepada calon yang ditunjuk untuk membangun koalisi dengan partai lainnya dan masyarakat agar bisa memenangkan Pilkada 2024 ini.

Menjawab media, Rabu (29/05) Paisal mengungkapkan surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) diserahkan oleh Ketua Bappilu DPP NasDem, Prananda Surya Paloh didampingi Ketua DPW NasDem Riau, Willy Aditya sekaligus Sekretaris Bappilu DPP NasDem, Selasa (28/05) sekitar pukul 14.30 WIB di Jakarta.

DPD NasDem Dumai telah membangun koalisi politik dengan partai lainnya. Diantaranya Demokrat, PPP, Perindo, PKS.
Isi rekomendasi DPP Nasdem itu kata wako berpedoman pada hasil survei dan dukungan masyarakat dalam pembangunan Kota Dumai, amanah yang diberikan ini sangat besar pada kami dan masyarakat Dumai

“Intinya saya ditunjuk untuk maju menjadi kembali dalam pemilihan walikota Dumai untuk periode ke 2, kami yakin dengan dukungan penuh masyarakat serta tahapan Pilkada sudah mulai berjalan kami berharap untuk masyarakat Dumai yang sudah dewasa dan cerdas untuk memilih yang terbaik jangan mau ditipu daya , hindari hoack dan perpecahan kami yakin dengan kedamaian di kota Dumai akan berdampak positif sehingga investor yang datang berinvestasi semakin semangat membangun Dumai,”katanya.

Untuk calon wakil walikota, ia menambahkan sipatnya mengalir saja, dan kami tidak mau buru buru yang paling penting berkomitmen sama sama membangun Kota Dumai. dan memiliki komitmen cinta Dumai dan memiliki visi dan misi sama.

Terkait apakah wakil yang akan dirangkul dari birokrat atau politisi atau tokoh masyarakat? Paisal mengungkapkan semua memiliki peluang besar mohon doanya agar wakil yang digandeng bisa diajak bekerjasama membangun Dumai,”harapnya.

Dalam rekom yang diserahkan ketua Bappilu Nasdem mengamanatkan untuk menjaga hubungan baik dengan partai lain dan masyarakat, dan siapapun partai yang akan berkoalisi, ia mengaku siap untuk membangun koalisi yang kuat. Intinya kita ingi membangun Kota Dumai.***